Saturday, July 12, 2008

Tutorial

Ada beberapa langkah sederhana yang harus dilakukan, dan ini akan terselesaikan dalam waktu singkat.

1. Miliki email yang valid jika belum ada.

Sebagian situs PTC mengharuskan email yang valid agar pemintaan pembayaran bisa diterima. Juga yang harus digunakan saat mendaftarkan akun bank virtual.

2. Buka akun bank virtual.

Yang paling banyak digunakan adalah Alertpay dan Paypal. Saya sarankan silahkan mendaftar di Alertpay karena Paypal sejak awal 2008 telah menghentikan layanan dengan banyak situs PTC.
Jika belum memiliki, klik saja banner di bawah dan buka akun anda.


Membuka akun bank virtual ini adalah Gratis...!!

3. Daftar di Situs PTC

Klik pada referral link atau banner yang akan terhubung langsung dengan situs PTC terkait dan silahkan mendaftar. Pastikan saya (asimetris) sebagai orang yang memperkenalkan anda (referred by). Hal ini dengan dua alasan, saya akan dihargai karena memperkenalkan anda. Saya juga akan bisa mengecek progress anda dan membuka kesempatan untuk saling membahu...


4. Mulailah menge-klik iklan dan hasilkan uang saat itu juga..!

Have Fun..!


Bagaimana agar Bisa Menghasilkan Uang Lebih Banyak?

Anda tentunya telah mulai menge-klik dan menghasilkan 1 atau 2 sen setiap beberapa detik. Ya.. Anda bisa mengubah sen-sen ini menjadi Dollar dalam waktu singkat.

5. Iklankan

Setiap situs ini akan memberi anda referral link atau banner yang dapat anda gunakan dalam periklanan. Setiap pendaftar melalui link anda dan mulai menge-klik iklan, maka anda akan diberi komisi untuk setiap iklan yang mereka lakukan. Sederhana bukan.?
Jika anda tidak memiliki waktu, anda bisa menginvestasikan sedikit uang agar orang lain yang akan melakukan rekruitmen referral buat anda...


Pertimbangan penting sebelum mendaftar di situs PTC:

  1. Jangan bergabung dengan situs dengan layout standar, interface yang jelek, atau layout yang sama persis dengan situs lain.
  2. Jangan mendaftar dengan situs PTC yang tidak didukung "Forum".
  3. Jangan membeli apapun sebelum anda yakin (bisa dari member lain) bahwa situs tersebut adalah terpercaya. Cari tahu bukti pembayaran yang dilakukan situs tersebut.
  4. Jangan melakukan kecurangan atau auto-clicking (BOT). Anda akan di banned...
  5. Setiap mendaftar, perhatikan baik-baik ToS masing-masing situs.